Buku y3dips telah di rilis
Posted by echostaff on August 24 2007 21:26:34
Setelah Melalui proses penulisan selama kurang lebih 2 bulan, maka akhirnya y3dips merilis juga bukunya yang berjudul "Hacker?: its not about black or white".

Buku ini berkisah tentang seorang anak remaja yang berusia kurang lebih 16 tahun, masih duduk di bangku SMU kelas 2 sebuah Sekolah Menengah Kejuruan. Anak ini yang di kenal dengan nama samarannya "indigo" memiliki kemampuan komputer jauh diatas rata-rata anak seumurannya. Di Kisahkan bahwa indigo, dalam mendapatkan kenalan seorang wanita, ia sampai harus menggunakan teknik hacking terhadap handphone wanita tersebut. Di ceritakan juga bahwa indigo dan kelompoknya omega rutin mengadakan pertemuan yang mereka sebut "ngoprek time" secara berkala, disitulah mereka berbagi teknik-teknik baru yang dikuasai oleh tiap-tiap individu dalam waktu yang di tentukan ......

Extended News
Setelah Melalui proses penulisan selama kurang lebih 2 bulan, maka akhirnya y3dips merilis juga bukunya yang berjudul "Hacker?: its not about black or white".

Buku ini berkisah tentang seorang anak remaja yang berusia kurang lebih 16 tahun, masih duduk di bangku SMU kelas 2 sebuah Sekolah Menengah Kejuruan. Anak ini yang di kenal dengan nama samarannya "indigo" memiliki kemampuan komputer jauh diatas rata-rata anak seumurannya. Di Kisahkan bahwa indigo, dalam mendapatkan kenalan seorang wanita, ia sampai harus menggunakan teknik hacking terhadap handphone wanita tersebut. Di ceritakan juga bahwa indigo dan kelompoknya omega rutin mengadakan pertemuan yang mereka sebut "ngoprek time" secara berkala, disitulah mereka berbagi teknik-teknik baru yang dikuasai oleh tiap-tiap individu dalam waktu yang di tentukan.

Indigo juga menjadi terlibat dengan kejahatan internet, hal ini terjadi saat dia membantu seseorang dalam mengambil user dan password dari suatu situs online. Indigo juga merupakan salah seorang anggota pengelola lab komputer dan sistem informasi di sekolahnya yang di kisahkan mengadakan kompetisi hacking, indigo bahkan menghack game yang di buat oleh salah satu temannya hanya dalam waktu 10 menitan, game ini menjadi salah satu misi dalam kompetisi hacking tersebut. Kisah ini berakhir disaat indigo membantu seorang "31337" yang sudah tidak aktif di dunia maya menangkap "mafia" dunia maya yang telah menipunya.

Ini adalah buku pertama yang di rilis y3dips, sebuah buku yang di sampaikan secara santai layaknya sebuah novel, dengan karakter yang di harapkan membawa pembacanya terhanyut di dalam berbagai petualangan di dunia maya, aksi-aksi hacking yang di lakukan dengan metoda dan peralatan yang nyata, membuat buku ini tidak hanya "fiksi" belaka.

info mengenai buku ini bisa di lihat di Sini.